Jelang FGD bersama Toga dan Tomas, Dirbinmas Gelar Rapat Internal

Serang – Dirbinmas Polda Banten AKBP Sofwan Hermanto gelar rapat Internal bersama Kabagbinopsnal dan para Kasubdit Ditbinmas bertempat di Ruangan Rapat Dirbinmas pada Senin (13/12)

Dalam rapat Dirbinmas mengatakan rapat tersebut membahas tentang rencana pelaksanaan Focus Group Discussion (FGD) bersama Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas) dan tenaga Pendidik di daerah hukum Polda Banten.
“Ditbinmas akan melaksanakan FGD dengan Toga, Tomas dan Tenaga Pendidik di daerah hukum Polda Banten, yang akan dilaksanakan pada Selasa 14 Desember 2021. Bertempat di Ballroom Ultima Ratu Horison Kota Serang,” kata Sofwan Hermanto.

Sofwan Hermanto menambahkan tema yang diangkat dalam FGD yaitu, “Upaya pencegahan terjadinya tindak Pidana terhadap anak, baik anak sebagai korban maupun sebagai pelaku tindak pidana”,tambah Sofwan Hermanto.

AKBP Sofwan mengajak seluruh staf Ditbinmas untuk mendukung acara FGD ini.

“Kepada seluruh panitia pelaksana, mari kita sukseskan acara FGD yang akan dilaksanakan besok, laksanakan tugas sebagaimana yang sudah ditentukan sesuai susunan kepanitiaan, saya ingin acara besok berjalan dengan lancar serta bermanfaat nantinya bagi para peserta”, ujar AKBP Sofwan.

Sofwan Hermanto berkeyakinan,” dengan diadakan rapat internal ini saya yakin dapat mematangkan perencanaan pelaksanaan giat FGD sehingga nantinya kegiatan dapat berjalan lancar sesuai dengan rencana,” tutup Sofwan Hermanto.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …