Jelang HUT Bhayangkara Ke 76 Polsek Rangkasbitung Laksanakan Program Kapolda Banten”Yuk Ngopi Wae” di Desa Pabuaran

LEBAK,POLRES LEBAK- Menjelang HUT Bhayangkara ke 76 Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak, BRIPKA Juremi dan BRIPKA Agus.S, melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten “Yuk Ngopi Wae “Ngobrol bareng bersama warga masyarakat kampung Pabuaran, Desa Pabuaran, Kecmatan Rangkasbitung, memberikan edukasi harkamtibmas dan Prokes.Kamis (30/06/2022).

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K, M.H,melalui Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH,mengatakan.
“Hari ini personel Polsek Rangkasbitung melaksnakan giat sambang sekaligus memberikan himbauan dan efukasi harkamtibmas dan edukasi Prokes bersama warga masyarakat Desa Pabuaran.

“Disamping itu bhabinkamtibmas mengajak warga masyarakat menjaga kondusifitas dan keamanan di lungkungan nya masing-masing,” ujarnya.

Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, menambahakan,” Selain itu personel Polsek Rangkasbitung,juga mengajak agar selalu bersinergi dengan warga masyarakat,di Desa Pabuaran, dengan “Yuk Ngopi Wae” adalah salah satu program Kapolda Banten Commander wish.

“Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan.Utamanya terkait
pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat,”tutup Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …