Jelang Nataru, Satlantas Polres Lebak Adakan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas di SMAN 3 Rangkasbitung

Lebak-Jelang perayaan Natal dan tahun baru 2023, Satlantas Polres Lebak Polda Banten melaksanakan sosialisasi tertib berlalulintas di SMAN 3 Rangkasbitung Kabupaten Lebak pada Kamis (15/12).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Lebak AKP Fiat Suhada bersama personel Satlantas berikan materi sosialisasi di hadapan para Pelajar SMAN 3 Rangkasbitung.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan melalui Kasat Lantas Polres Lebak AKP Fiat Suhada membenarkan kegiatan tersebut. “Ya hari ini kami Satlantas Polres Lebak Polda Banten melaksanakan sosialisasi tertib berlalulintas di SMAN 3 Rangkasbitung,” ujar Fiat.

Kemudia Fiat menjelaskan terkait pentingnya tertib berlalu lintas. “Kami memberikan materi terkait pentingnya tertib dalam berlalulintas dalam rangka mewujudkan Kamseltibcar lantas di daerah hukum Polres Lebak,” ungkapnya.

Terakhir, Fiat berharap sosialisasi ini bisa mencegah kecelakaan lalulintas. “Harapan kami dengan adanya sosialisasi ini, bisa mencegah kecelakaan lalulintas dengan korban fatal Jelang Perayaan Natal 2022 dan tahun baru 2023,” harap Fiat.

Dalam sosialisasi tersebut Sat Lantas Polres Lebak juga membagikan brosur keselamatan berlalulintas. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …