Jelang pelaksanaan Pilkades Serentak Kabupaten Serang tahun 2021, Unit Intelkam Polsek Mancak tingkatkan penggalangan dan koordinasi.

Cilegon ~ Dalam rangka menjalin kordinasi yang solid menjelang pelaksanaan Pilkades serentak Kabupaten Serang Tahun 2021 di Wilayah Kecamatan Mancak, Unit Intelkam Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, tingkatkan penggalangan dan koordinasi bersama Panitia Pilkades serentak tahun 2021. Rabu (20/10/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, di tempat terpisah menjelaskan bahwa seperti yang diketahui bersama untuk pelaksanaan Pilkades serentak Kabupaten Serang tahun 2021, telah diputuskan akan di gelar pada hari Minggu tanggal 31 Oktober 2021, maka dari itu memerintahkan Unit Intelkam Polsek Mancak untuk meningkatkan penggalangan dan koordinasi dengan Panitia Pilkades serentak tahun 2021.

Menurut IPTU Zainal Abidin selaku Kanit Intelkam Polsek Mancak menjelaskan bahwa hadir dalam giat penggalangan dan koordinasi tersebut, antara lain Sdr Inzul Arob, M.Si (Camat Mancak) dan Kapten (Inf) Dodik Herdianto (Danramil Mancak), bahwa seluruh persiapan menjelang pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2021 di Kecamatan Mancak sudah dinyatakan siap data maupun material logistik, “Jelasnya.

Bahwa di Kecamatan Mancak dipastikan akan ada : 7 (tujuh) Desa yang akan turut serta melaksanakan gelaran Pilkades Serentak Kabupaten Serang tahun 2021 tersebut, antara lain Desa Mancak, Desa Batukuda, Desa Talaga, Desa Angsana, Desa Cikedung, Desa Pasirwaru dan Desa Winong, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak berharap dengan adanya kegiatan penggalangan dan koordinasi yang solid, pelaksanaan Pilkades Serentak Kabupaten Serang tahun 2021 di Wilayah Kecamatan Mancak berjalan aman, lancar dan damai, “Pungkasnya

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …