Jelang Pergantian Tahun, Kapolsek Bojong Polres Pandeglang Ikuti Istighosah dan Do’a Bersama

Pandeglang – Dimomen Pergantian Tahun 2022 – 2023 Kapolsek Bojong Polres Pandeglang IPTU Kuswana Hadiri kegiatan Istighosah dan Do’a Bersama di Kantor Kec. Bojong Kab. Pandeglang. Sabtu (31/12/22) Malam.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Unsur Muspika Kec. Bojong, para Kepala Desa se – Kec. Bojong, Tokoh Masyarakat dan Agama Kec. Bojong serta beberapa Warga Masyarakat Kec. Bojong Kab. Pandeglang.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek Bojong Memberikan Sambutan Pesan – Pesan Kamtibmas, Beliau juga menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kec. Bojong yang telah Mengadakan kegiatan Istighosah dan Do’a bersama, tak lupa, Kapolsek Mengapresiai seluruh Warga Masyarakat yang sudah Membantu Menjaga Kondusifitas Wilayah Kecamatan Bojong kabupaten pandeglang, Minggu (01/01/23)

Selain itu Kapolsek Bojong juga tak lupa Mengingatkan kepada para Orang Tua agar selalu Menjaga Anak – Anak khususnya yang sudah Menginjak Usia Remaja agar tidak Terlibat dalam hal – hal yang Menyalahi Aturan serta selalu memberikan Pendidikan Akademis dan Agama, serta juga dapat Mengingatkan kembali kepada Masyarakat yang melakukan Aktivitas diluar Rumah agar selalu Berhati – Hati atau Waspada, dikarenakan Kondisi Cuaca yang sering Berubah – ubah, ciptakan Kehidupan yang Tentram dan Aman di Wilayah masing – masing, khususnya di Lingkungan keluarga.

Lanjut Kapolsek Bojong IPTU Kuswana “Semoga di Tahun 2023 seluruh Masyarakat khususnya yang berada di Wilayah Hukum Polsek Bojong Polres Pandeglang selalu diberikan Kesehatan, Keselamatan dan Keamanan.” 

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …