Jelang Pra Ops Satgas Amole, Personel Satbrimob Polda Banten Laksanakan Pembekalan Psikologi

Serang, Banten – Bertempat di Joglo Mako Satbrimob Polda Banten personel yang akan melaksanakan BKO Polda Papua Satgas Amole 2022 melaksanakan pembekalan Psikolog pada Kamis (17/02).

Dalam kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kaurmintu Satbrimob Polda Banten AKP Sukarman dan Danki Penugasan AKP Asep Mulyadi di dampingi Bag Psi Ro SDM Polda Banten Bripka Zaenal. Bripka Risma dan Briptu fajar.

Selama proses pembekalan Psikologi para personel mengisi Riwayat Hidup dan BDI Test kemudian dilanjutkan dengan sharing pengalaman dan pemecahan persmasalahan ataupun keluh kesah dan kendala yang sedang di hadapi.

Dalam arahan Danki Penugasan AKP Asep mengharapkan agar personel yang terlibat dalam Satgas Amole 2022 ini selalu menjaga kondisi fisik dan mental nya. Tak lupa tetep berdoa kepada Yang Maha Kuasa agar selalu di berikan perlindungan dan kekuatan.

Sementara itu Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho juga menyampaikan bahwa pembekalan Psikologi diberikan kepada personel yang akan di berangkatkan BKO Polda Papua ini merupakan salah satu persyaratan yang harus di lengkapi dan penting untuk dilaksanakan.

“Ya benar, Kita berikan pembekalan Psikologi kepada personel Satgas Amole 2022 ini supaya mereka bisa menyiapkan mental nya dalam menghadapi Pra Ops dan penugasan BKO Polda Papua di PT Freeport nantinya. Saya yakin Brimob Banten akan melaksanakan tugas dengan baik dan bisa menjaga kepercayaan yang di berikan kepada Negara”, tutup Dansat. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …