Jelang Puasa,Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Operasi Miras



*Cilegon* – Menjelang Puasa dan Guna menekan Penyakit masyarakat dalam Hal ini Minuman keras Polsek Ciwandan Melaksanakan Kegiatan Operasi Miras Disalah satu Toko Jamu yang Berada di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten, Minggu (20/03/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftrian Yusuf,S.I.K,M.H Membenarkan bahwa Pada hari Sabtu tanggal 19 Maret 2022 pukul 20.30 wib dilaksanakan kegiatan operasi pekat dengan sasaran minuman keras di daerah hukum Polsek Ciwandan.

Dasar pelaksanaan kegiatan operasi pekat dengan sasaran minuman keras adalah atensi dari Kapolres Cilegon agar melaksanakan razia minuman keras, ungkapnya.

Adapun lokasi / tempat yg menjadi sasaran operasi Penyakit masyarakat adalah Toko jamu Milik saudara Martius JL. Lembang Raya Kelurahan Citangkil kecamatan citangkil Kota Cilegon.

Dan untuk hasil dari operasi Penyakit masyarakat ini sebanyak 14 botol miras berbagai merek Yang terdapat dari 1 Toko Jamu Milik Saudara Martius Sebagai berikut :
1). 2 Botol Besar Anggur gingseng
2). 3 Botol Besar Anggur Merah
3). 5 Botol kecil Anggur kolesom
4). 4 Botol Besar Anggur Gingseng

Kegiatan selesai jam 23.00 wib, untuk barang bukti hasil razia diamankan oleh unit Reskrim Polsek Ciwandan untuk pemilik minuman diberikan Surat berupa STP ( surat tanda penerimaan ), tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …