Jual Beras Murah Di Kantor Desa Cisoka Oleh Satgas Pangan Polresta Tangerang Bekerja Sama Dengan Disperindag

Satgas Pangan Polresta Tangeeang bekerja sama dengan Dispsrindag Kabupaten Tangerang dan Bulog menjual beras murah dan Pengamanan Pasar Murah dalam ketersediaan Beras Murah Satgas Pangan Polresta Tamgerang bekerja sama dengan Bulog Jual Langsung
di kantor Desa Cisoka Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang. Selasa (27/02/2024).

Kegiatan Penjualan Beras Murah di kantor desa Cisoka sebanyak 637 pack @10kg dengan sasaran warga masyarakat yang berada di Wilayah Desa Cisoka kecamatan Cisoka khususnya dengan tujuan menekan dan penyeimbangan perekonomian harga sembako di wilayah Desa Cisoka kecamatan Cisoka yang semakin hari semakin naik.

Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol BAKTIAR JOKO MUJIONO, S.IK ,M.M melalui Bhabinkabtibmas Aipda Wahyudin mengatakan penjualan beras murah ini dilakukan untuk masyarakat dan dilakukan Pengamanan oleh anghota Polsek Cisoka Polresta Tangerang di turunkan ke lapangan berkolaborasi dengan Instasi terkait guna untuk mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan dan agar Program pemerintah berjalan aman dan lancar.

Kegiatan dari Bulog dalam hal ini di jalankan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan kabupaten Tangerang secara kinerjanya akan berkeliling ke tiap tiap kecamatan sehingga di setiap kecamatan di kabupaten Tangerang ini dapat di rasakan kehadirannya oleh Masyarakat.

Kehadiran Polri ditengah tengah Masyarakat wajib hukumnya apalagi dalam Hal kegiatan sosial seperti ini, sehingga kehadiran Polri dapat di rasakan langsung oleh warga masyarakat, dan Polri semakin dekat dengan Warganya.Tegasnya.

About admin

Check Also

Pastikan Aman Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak dan TNI Giat Patroli dan Berikan Himbauan Di Wisata Pantai Kalapa Warna

LEBAK – Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif personil Polsek Panggarangan Polres Lebak bersama …