Jumat Barokah, Ditbinmas Polda Banten Salurkan Paket Sembako Kepada Kaum Dhuafa


Serang – Gencar laksanakan Jumat Barokah dengan menyalurkan bantuan paket sembako, kali ini sasaran Ditbinmas Polda Banten yaitu masyarakat kurang mampu di Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang pada Jumat (08/04).

Kegiatan Jumat Barokah ini dilaksanakan oleh Iptu Winardi dan Aiptu Arif Rahman selaku Staf Subdit Binpolmas.

Saat dikonfirmasi, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto membenarkan kegiatan Jumat Barokah tersebut.

“Ya benar, kegiatan Jumat Barokah ini dilaksanakan serentak oleh Ditbinmas dengan beberapa sasaran penyaluran bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, kali ini sasarannya ke Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Cipocok Jaya,” ujar Sofwan.

Sofwan menambahkan bahwa kegiatan Jumat Barokah ini sangat bermanfaat untuk dilakukan, bertepatan dengan bulan Suci Ramadhan.

“Di bulan Suci Ramadhan ini merupakan momen yang sangat tepat untuk berbagi, selain melaksanakan tugas namun juga sebagai wujud ibadah, kepada masyarakat penerima bantuan semoga dapat bermanfaat untuk membantu kebutuhan sehari-hari dalam melaksanakan ibadah puasanya,” imbuh Sofwan. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Implementasikan Comander Wish Kapolda Banten, Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Yuk Ngopi Wae

Polsek Kramatwatu Polresta Serkot | Anggota Polsek Kramatwatu Brigpol Eki.s Anggota polsek kramatwatu melaksanakan program …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *