Jumat Berkah, Ditpolairud Polda Banten Bagikan Sembako Kepada Nelayan

Cilegon – Ditpolairud Polda Banten gelar Warung Jumat Berkah dengan membagikan sembako kepada Nelayan bertempat di Kampung Kepuh, Desa Margagiri, Kecamatan Bojonegara pada Jumat (09/12).

Kegitan ini dihadiri Kasubditgakkum Ditpolairud Polda Banten AKBP Iwan Muri, didampingi personel Ditpolairud Polda Banten serta para Nelayan.

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom membenarkan kegiatan warung Jumat berkah yang dilakukan oleh Ditpolairud Polda Banten. “Hari ini kita melakukan kegiatan commander wish Kapolda Banten poin 10, yakni Warung Jumat, dan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Ditpolairud Polda Banten kepada masyarakat,” ucap Gultom pada Sabtu (10/12).

Gultom menjelaskan kegiatan meliputi beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya pembagian sembako dan diskusi permasalahan di lingkungan Nelayan. “Hari ini kita melaksanakan beberapa kegiatan warung Jumat yang meliputi pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, Diskusi terkait permasalahan yang ada di lingkungan Nelayan Kepuh, Membeli produk olahan ikan asin sebagai upaya untuk membantu perekonimian Nelayan setempat, dan kemudian akan dibagikan kembali kepada masyarakat yang kurang mampu,” jelas Gultom.

Dan dari Hasil Diskusi, didapatkan beberapa poin penting. “Dari hasil diskusi didapatkan hasil yaitu fasilitas SPBN tidak ada, Kesulitan untuk memperoleh BBM Subsidi karena terhambatnya masalah administrasi, Normalisasi alur muara yang sudah mulai dangkal,” tegas Gultom.

Terakhir Gultom menyampaikan dalam hal ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. “Semoga dengan kehadiran kita dapat memberikan manfaat bagi masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah hukum Polda Banten,” tutup Gultom (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …