Jumat Berkah Rorena Polda Banten Berikan Bantuan di Ponpes Bani Zen

Serang – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar di masa pandemi Covid-19 satuan kerja Biro Perencanaan Umum dan Anggaran (Rorena) konsisten laksanakan kegiatan berbagi bertajuk Jumat Berkah.

Kegiatan Jumat Berkah (Berbagi Sedekah) dilaksanakan pada Jumat (17/12) sekira pukul 09.00 WIB dengan memberikan bantuan sembako kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa di Pondok Pesantren Bani Zen, desa Tembong. Kemudian dilanjutkan dengan membagikan 50 paket makanan siap saji kepada tukang parkir, penyapu jalanan, tukang rongsokan, tukang becak maupun pengemudi ojek di sekitar Jl. Raya Cipocok – Tembong.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasubbagrenmin Rorena Polda Banten Kompol Dariyanto yang diikuti staf Rorena Polda Banten.

Karo Rena Polda Banten KBP Wingky Adhityo mengatakan “Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, terlebih masyarakat yang masih terdampak pandemi Covid-19, selain itu merupakan suatu kebahagiaan tersendiri dapat berbagi bersama para anak yatim piatu dan kaum dhuafa di Pondok Pesantren Bani Zen” tutur Wingky.

Terakhir Wingky Adhityo berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …