Jumat Berkah, Rorena Polda Banten Sambangi Pondok Pesantren Baqiyatussholihah


Serang – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar di masa pandemi Covid-19, Rorena Polda Banten melalui kegiatan Jumat Berkah (Berbagi Sedekah) membagikan 50 paket makanan siap saji dan masker kepada para santri di Pondok pesantren Baqiyatussholihah Kelurahan Banjar Agung Kecamatan Cipocok jaya Kota Serang pada Jumat (25/2).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabagrenprogar Rorena AKBP Farid Firdaus dengan didampingi oleh staf Rorena Polda Banten.

Saat ditemui Karorena Polda Banten Kombes Pol Wingky Adhityo membenarkan adanya kegiatan Jumat Berkah. “Hari ini Rorena Polda Banten melaksanakan kegiatan Jumat Berkah semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan secara konsisten sebagai bentuk kepedulian dan juga untuk membangun komunikasi positif antara Polri dengan masyarakat,” ujar Wingky Adhity.

Saat ditemui di lokasi AKBP Farid Firdaus mengatakan acara Jumat Berkah berjalan lancar dengan penuh makna saling berbagi.

“Alhamdulillah masih diberikan kesempatan untuk berbagi kepada sesama, mudah-mudahan Allah selalu memberikan kita semua kelapangan rezeki agar kita dapat terus berbagi kepada sesama yang membutuhkan,” tutur Farid. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …