Jum’at Berkah, Subbagdumasanwas Itwasda Polda Banten Berbagi Dengan Anak Yatim

Pandeglang- Jumat berkah, Subbagdumasanwas Itwasda Polda Banten melaksanakan kegiatan santunan anak yatim di Ciekek Pandeglang Banten pada Jum’at (19/08).

Subbagdumasanwas Itwasda Polda Banten melaksanakan kegiatan Santunan Anak Yatim di Ciekek dinamo, Kelurahan Karaton, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang. kegiatan dimulai dari pukul 09.00 Wib adapun yang hadir pada acara santunan antara lain, Kasubbagdumasanwas AKP Eddy Sumantri Saputra dan anggota, Ustadz Unang, Tokoh Masyarakat dan AKP Toni selaku tuan rumah.

Eddy mengatakan Mengutip dari Al-Quran surah Al Baqarah ayat 220.” Mengutip dari Al-Quran surah Al Baqarah ayat 220 Allah berfirman Mereka bertanya kepadamu tentang anak yatim, memperbaiki keadaan mereka adalah baik,” ucap Eddy.

Maka bisa Kita maknai hal tersebut yaitu kita yang sudah bekerja ada rejeki lebih dibanding dengan adik-adik yatim yang masih kecil, juga sebagaimana kita ketahui bahwa sebanyak 2,5% dari rejeki yang kita miliki, disitu ada hak anak yatim. Oleh karena itu Subbagdumasanwas menyampaikan sedikit rezeki dari Hamba Allah dan semoga bisa bermanfaat untuk adik-adik yatim yang ada di sini.

Di lain tempat Irwasda Polda Banten Kombespol Eko Kristianto mengatakan semoga acara ini menjadi ajang silaturahmi antara kita dengan sesama. “Semoga acara ini menjadi ajang silaturahmi antara kita dengan sesama serta semoga dengan terselenggaranya kegiatan amal ini, menjadi berkah untuk kita semua,” kata Eko. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …