Jumat Curhat Bersama Kapolsek Ciruas di Desa Citerep, Santai dan Penuh Makna

SERANG – Kapolsek Ciruas Kompol Hasan Khan mengajak pegiat ojol dan opang ngobrol santai ‘Jumat Curhat’ di Kampung Citerep Desa Citerep Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Banten.

Kapolsek Ciruas didampingi oleh Panit I Binmas Polsek Ciruas, Kanit Propam Polsek Ciruas, Panit II Binmas Polsek Ciruas, Bhabinkamtibmas.

Jumat Curhat kali ini juga menghadirkan Kurang lebih 20 orang ojol dan opang warga sampaikan curahan hatinya kepada polisi.

Dalam sambutannya, Kapolsek Ciruas mengucapkan, terimakasih kepada warga yang telah hadir dalam kegiatan ini.

“Apapun yang menjadi unek-uneknya agar dapat disampaikan, sehingga tidak ada dusta diantara kita,” kata Kapolsek. Jumat (10/2/2023)

Lanjutnya, tujuan dari kegiatan ini sederhana namun penuh makna yaitu agar tidak ada jarak diantara warga dengan kepolisian.

“Karena, kegiatan ini adalah kegiatan yang akan rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at, dan kami menampung seluruh keluhan atau masalah yang terjadi khususnya di Desa Citerep,” tambahnya.

Panit I Binmas Ciruas Iptu Surya juga menyampaikan, terimakasih kepada bapak masyarakat yang sudah ikut dalam kegiatan Jumat curhat ini.

“Sampaikan saja apabila ada kendala atau permasalahan yang ada, khususnya di Desa Citerep, tolong sampaikan,” tutur Surya.

Lanjutnya, jangan di tutup-tutupi biar pihak kepolisian dapat membantu dan mencari solusi.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …