Jum’at Curhat Penuh Berkah, Kapolres Cilegon Polda Banten Tampung Berbagai Aspirasi Masyarakat

Cilegon ~ Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berikut jajarannya mendampingi Rombongan Kapolres Cilegon Polda Banten dalam pelaksanaan kegiatan Jum’at Curhat di Desa Sangiang, Kecamatan Mancak. Sabtu (14/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, dengan di dampingi oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, turun langsung dalam mendengarkan berbagai aspirasi dan menyikapi berbagai perkembangan informasi di tengah warga masyarakat melalui kegiatan Jum’at Curhat, guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Mancak.

Ada yang spesial dalam kegiatan Jum’at Curhat kali ini, bahwa Kapolres Cilegon Polda Banten berikut para Pejabat Utama (PJU) menyambangi lingkungan kampung Pasir Gadung Rt 001/001, Desa Sangiang, Jum’at (13/01), sebagai sarana dalam menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang harmonis di lingkungan tersebut, mendengarkan langsung berbagai aspirasi, saran dan kritik dari warga masyarakat guna menciptakan harkamtibmas yang kondusif, “Ungkap Asep Gundara YSE.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Cilegon Polda Banten mengajak kepada seluruh kalangan warga masyarakat untuk mampu bersinergi dengan POLRI dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, jika ada permasalahan sekecil apapun agar disampaikan kepada para jajaran personel Bhabinkamtibmasnya untuk bisa segera ditindaklanjuti dan di antisipasi, selain menampung berbagai aspirasi dan informasi, juga dilakukan kegiatan sosial dengan pemberian bantuan berupa paket sembako dan santunan bagi Anak Yatim Piatu dan kaum Dhuafa yang ada di lingkungan tersebut, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui kegiatan Jumat Curhat tersebut mampu mendekatkan diri dan memperkuat ikatan emosional yang erat, bahwa POLRI hadir sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan bagi warga masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …