Jumat Curhat Polsek Kskp Merak Polres Cilegon Polda Banten

Cilegon | Kapolsek Polsek Kskp Merak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan para tukang Ojek dan supir Travel Jumat (13/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Polres Cilegon Polda Banten Kskp Merak IPTU Atep Mulyana menerangkan bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka meningkatakan kepercayaaan masyarakat dan pelayanan kepada masyrakat serta memberikan sarana komunikasi publik kepada Polri.

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini para tukang Ojek dan Supir Travel di kawasan pelabuhan merak menyampaikan keluhan kepada Kapolsek Kskp Merak Polres Cilegon Polda Banten, bahwa masih banyak Calo Bus yang msh berkeliaran di kawasan pelabuhan merak, khususnya di saat-saat penumpang kapal yang datang dari sumatera, para menumpang tersebuh lngsng jadi incaran para Calo Bus, maka dari itu Tukang Ojek dan Supir Travel mengeluh.

Kapolsek Kskp Merak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana pun menanggapi keluhan tersebut, “dengan adanya laporan ini, nanti kami selaku anggota Polri Insya allah akan menindak lanjuti laporan tersebut terkait msh bnyknya para Calo Bus, pungkas Kapolsek.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …