Kabag Ops Polres Lebak Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Aksi Unras di Gedung DPRD Lebak

LEBAK – Kepolisian Resor Lebak Polda Banten dan Polsek Jajaran melaksanakan Apel Persiapan pengamanan aksi unjuk rasa di depan Gedung DPRD Lebak. Pada Jum’at (23/09/2022).

Apel Persiapan pengamanan tersebut di Pimpin oleh Kabag Ops Polres Lebak Polda Banten Kompol Ucu Syarifuloh, SH. Didampingi Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan, dan Para PJU Polres Lebak, diikuti oleh Personil Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H. melalui Kabag Ops Polres Lebak Kompol Ucu Syarifuloh SH, mengatakan
“Ya hari ini Polres Lebak dan Polsek Jajaran Lebak melaksanakan apel persiapan Pengamanan Aksi Unjuk rasa oleh DPC SPN (Serikat Pekerja Nasional) Kab.Lebak di depan Kantor DRPD Kabupaten Lebak,” Tutur Ucu.

“Apel persiapan dilaksanakan selain untuk mengecek kekuatan personil, juga untuk menyampaikan arahan -arahan atau atensi pimpinan kepada seluruh personil dalam pengamanan tersebut,” katanya.

“Kita akan memberikan Pelayanan terbaik kepada masyarakat, Pelayanan secara humanis guna mengamankan aksi unras tersebut,” ungkap Ucu.

“Sekarang , saya menekankan kepada anggota agar melaksanakan tugas dengan ikhlas.

niatkan untuk ibadah, tetap humanis, profesional dan jangan terpancing emosi,” lanjutnya.

“Dalam pengamanan tersebut, Personil tidak diperkenankan membawa senjata api, untuk memastikannya Kasi Propam dan Personilnya telah melakukan pengecekan satu persatu,” terang Kabag Ops.

Ucu mengingatkan, “Masih di masa Pandemi Covid-19 kami akan tetap memberikan himbauan penerapan Prokes kepada para peserta aksi,”

“Kami berharap pelaksanaan Aksi Unjuk rasa hari ini bisa berlangsung dengan aman dan tertib sesuai harapan kita semua, Aamiin,” tukasnya.

About admin

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …