Kabag SDM Polres Pandeglang Berikan Alat Pengeras Suara Ke Ponpes

PANDEGLANG– Demi mempererat hubungan persaudaraan antara Polri dan para Tokoh Agama serta Alim Ulama, Kabag SDM Polres Pandeglang Polda Banten Kompol Abul Mufahir, S.H menggelar silaturahmi ke Ponpes Sadatul Abror yang berada di Desa Sukarame Kecamatan Carita Kabupaten Pandeglang dan memeberikan seperangkat alat pengeras suara, Sabtu (13/11/2021).

Kapolres Pandeglang Polda Banten AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H melalui Kabag SDM Polres Pandeglang KOMPOL Abul Mufahir mengatakan, tujuannya menyambangi kediaman ulama itu, tiada lain untuk menyambung tali silaturahmi.

Menurutnya, dengan jalinan bathin dan kebersamaan antara kepolisian, alim-ulama, dan tokoh masyarakat suasana kondusif di wilayah hukum Polres Pandeglang Polda Banten akan terus terjaga.

“Melalui pertemuan dan silaturahmi ini kita dapat saling tukar informasi dan menyamakan persepsi dalam menyikapi perkembangan situasi yang terjadi,” ujarnya Kabag SDM.

Ia juga berharap dengan adanya kedekatan antara Polri khusus nya Polres Pandeglang bisa terjalin hubungan yang baik dan mudah-mudahan apa yang kita berikan bisa bermanfaat.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …