Kabag SDM Polresta serkot Pimpin Apel Pagi di Polresta serkot, “selamat menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan 1444 H”

POLRESTA SERKOT_ Kabag SDM Polresta serkot Pimpin pelaksanaan apel pagi berikan arahan dan motivasi kerja di Lapangan Hitam Polresta serkot pada Jumat, 24/03.

Kapolresta serkot Kombes Pol.Nugroho Arianto,S.I.K., M.H., melaluli Kabag SDM Kompol.Asroji, S.H., M.M., menuturkan kepada personel Polresta serkot untuk tetap laksanakan apel Pagi, karena dalam apel pagi merupakan sarana penyampaian arahan Pimpinan dan kedisiplinan personel Polresta serkot.

Diawali dengan berdoa memohon petunjuk dan bimbingan kepada Allah Swt. Agar tugas sehari -hari bisa terlaksana dengan lancar.

kabag SDM Polresta serkot menekankan kepada personel Polresta serkot untuk tetap disiplin bahwa apel pagi adalah hal utama yang harus di miliki oleh personel Polresta serkot.

Bagi Personel yang beragama Muslim “saya Ucapkan Selamat menjalankan ibadah Puasa dengan khusu” dan tidak mengurangi semangat kinerja kita.

Bulan penuh keberkahan bulan Suci Ramadhan 1444 H. Tingkatkan keimanan kita, tingkatkan Ibadah kita dan selalu jalankan menurut sariat Agama Islam, Tambah Kabag Sdm.

Kabag SDM pun berikan motivasi untuk personel Polresta untuk tetap menjaga kesehatan, jaga pola hidup sehat dan minum vitamin. Tutup kabag SDM pada saat Apel pagi.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …