Kabid Humas Polda Banten Ajak Masyarakat Menyaksikan Upacara Hari Bhayangkara Ke 74 Melalui Kompas TV

whatsapp-image-2020-06-30-at-21-26-53

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke 74, Polri akan melakukan siaran langsung melalui Kompas TV yang akan disiarkan jam 07.30 WIB.

Hari Bhayangkara yang ke 74 ini jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 dan mengambil tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

Saat ditemui di ruang kerjanya, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengajak masyarakat untuk menyaksikan siaran langsung Upacara HUT Bhayangkara yang ke 74.

“Buat masyarakat yang di Provinsi Banten mari sama-sama kita menyaksikan siaran langsung Upacara Hari Bhayangkara yang ke 74 di Kompas TV, yang akan tayang besok tanggal 1 Juli 2020 jam 07.30 WIB,” kata Edy Sumardi. Selasa, (30/06/2020).

“Ajak semua keluarga yang ada di rumah untuk bersama-sama menontonnya, karena tahun ini tema Hari Bhayangkara ke 74 merupakan “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”,” lanjut Edy Sumardi.

Dan Edy Sumardi juga mengajak masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Tetapi tetap memperhatikan protokol kesehatan ya, cukup nonton dengan keluarga yang dirumah aja. Tidak usah melakukan nonton bareng dengan jumlah banyak,” ujarnya. (Bidhumas)

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …