Kabid Humas Polda Banten Beri Kejutan HUT Antaranews Banten Ke-84

Serang – Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga mendatangi kantor berita Antaranews Banten di Jalan Letnan Jidun No. 3 Kepandean Kota Serang, Banten pada Senin (13/12).

Kedatangan Kabid Humas Polda Banten dalam rangka memberikan kejutan dan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-84 untuk media Antaranews Banten.

Setiba di lokasi Shinto langsung memberikan pizza sebagai tanda ucapan ulang tahun kepada salah satu staf media Antaranews Banten dan memberikan ucapan selamat ulang tahun. “Selamat ulang tahun ke-84 Antaranews Banten, semoga sukses selalu, senantiasa profesional dan selalu menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia khususnya Banten,” kata Shinto Silitonga.

Lebih lanjut Shinto berharap di HUT ke-84 ini kerjasama Antaranews Banten dengan Polda Banten bisa berlangsung lebih baik lagi serta bisa membuat kontribusi yang baik dan menjalin hubungan yang erat selamanya. “Hubungan Polda Banten dengan Media Antaranews Banten tidak bisa dipisahkan, Antaranews Banten adalah mitra Polri yang sangat strategis dalam mewujudkan harkamtibmas, dikarenakan sama-sama saling membantu untuk memberikan informasi yang terbaik kepada masyarakat, semoga kerjasama dan hubungan yang sudah terbangun selama ini antara media Antaranews Banten dengan Polda Banten terus berjalan dengan baik,” tambah Shinto.

Sementara itu Hana yang merupakan salah satu staf Antaranews Banten menyampaikan ucapan terimakasih atas kejutan yang diberikan oleh Polda Banten melalui Kabid Humas Polda Banten. “Terimakasih atas kejutan yang diberikan dengan datang membawa pizza sebagai tanda ucapan ulang tahun,” kata Hana.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …