Kabid Humas Polda Banten Silaturahmi Dengan Tokoh Influencer

SERANG – Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga kunjungi dan bersilaturahmi ke tokoh influencer yang ada di Kota Serang guna mempererat sinergitas sekaligus menjadi sarana untuk penguatan Manajemen Media.

Hari ini, Akbp Shinto Silitonga silaturahmi ke Bily Martono yang bertempat di Gama Resto Serang, Jl. Kolonel TB Suwandi, Kota Serang, Senin (23/08).

“Kami terima kasih kepada saudara Bily Martono yang sudah mau menyempatkan waktunya untuk bertemu dengan kami,” ujar Shinto Silitonga.

Shinto juga menjelaskan maksud dan tujuan kedatangannya adalah untuk mempererat sinergitas sekaligus untuk menjalin kerja sama yang baik dalam hal penyampaian informasi kepada netizen.

“Kami juga berencena hendak menggandeng saudara Billy dalam pelaksanaan Kegiatan Baksos yang rutin sudah kami lakukan,” kata Shinto Silitonga.

“Dan kedepannya kami akan menggandeng beberapa tokoh influencer di Provinsi Banten” tambahnya.

Sementara itu, Bily Martono menanggapi dengan positif bahwa dirinya sangat antusias untuk ikut serta dalam kegiatan-kegiatan positif yang dilaksanakan oleh Polda Banten.

“Saya ucapkan terima kasih kepada teman – teman Polda Banten yang sudah mau berkunjung, ini merupakan kegiatan yang positif yang harus terus dilakukan, nanti kita sama-sama bantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, ini merupakan awal yang baik,” tutupnya.

Kegiatan ini tentunya dilaksanan dengan menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat. (Hari/Bidhumas) 

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …