Kabid Propam Polda Banten Ikuti Donor Darah Dalam Rangka Peringati HUT Humas Polri Ke-71

Kabid Propam Polda Banten berikan Donor Darah kepada PMI (Palang Merah Indonesia), dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Humas Polri Ke-71, yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Polda Banten pada Senin (17/10).

Dalam kegiatan tersebut Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto bersama personel Propam Polda Banten memberikan Donor darah.

Dalam kegiatan tersebut Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto memgatakan Bahwa, “Untuk kegiatan Donor darah tersebut di selenggarakan oleh Bid Humas Polda Banten, dalam rangka memperingati HUT Humas Polri Ke-71,” kaya Yudho.

Yudho juga menyampaikan, “Donor darah juga merupakan agenda rutin setiap tahun.ujuan donor darah itu sendiri tidak lain untuk membantu dan meringankan beban bagi mereka yang membutuhkan golongan darah,” ucap Yudho.

Lebih lanjut Yudho menjelaskan donor darah ini merupakan salah satu bentuk tindakan sosial yang mana setiap anggota yang telah untuk mendonorkan darahnya itu, hal ini tentunya suatu kehormatan bagi semua anggota untuk kesempatan dapat memberikan manfaat darahnya bagi orang lain yang membutuhkannya.

”Manfaat donor darah bukan hanya pada penerima donor darah tersebut, tetapi pendonor juga memiliki banyak manfaat, salah satunya menurunkan berat badan,mencegah Stroke dan menurunkan Kolesterol,” tutup Yudho. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …