Kabid Propam Polda Banten Pimpin Apel Dalam Rangka Patroli Satgas Anti Geng Motor

  

Cilegon – Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Riko Junaldy memimpin Apel kesiapan personel dalam rangka patroli Satuan Tugas (Satgas) anti geng motor di Wilayah Hukum Polres Cilegon pada Jumat (28/10) sekitar pukul 23.00 Wib.

Saat dikonfirmasi Riko menjelaskan bahwa dirinya memberi arahan kepada personel agar menjalankan tugas sesuai standar operasional prosedur (SOP). “Saya tegaskan kepada seluruh personel dalam bertindak di lapangan harus sesuai dengan SOP, selalu melakukan pengecekan sarana dan prasarana diantaranya senjata api, dokumen yang harus selalu dibawa, dan mengedepankan sikap humanis kepada masyarakat,” kata Riko pada Sabtu (29/10).

Adapun rute patroli adalah tempat keramaian yang banyak dikunjungi masyarakat, khususnya tempat berkumpulnya komunitas sepeda motor.

Diakhir, Riko menerangkan bahwa kegiatan patroli berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala. “Alhamdulillah untuk kegiatan patroli berjalan dengan aman, tertib, dan lancar tidak ada tindak pidana, pelanggaran kode etik Polri maupun disiplin yang dilakukan oleh anggota Polri,” tutup Riko.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …