Home / News / Kades Surianen Bersyukur Pemilu Berjalan Lancar

Kades Surianen Bersyukur Pemilu Berjalan Lancar

whatsapp-image-2019-05-02-at-08-43-59

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Pandeglang – Kades Surianen, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang mengaku bersyukur karena pelaksanaan pemilu di wilayahnya berjalan dengan lancar. Kamis (02 Mei 2019).

Pada waktu pelaksanaan pemilu, kades surianen memantau TPS yang berada di wilayahnya untuk memastikan kelancaran pemungutan suara.

Hasil pemantauan, menurut Kades Surianen, pelaksanaan pemilu berjalan dengan baik, tertib, dan lancar. Selain itu, tidak ada kejadian menonjol sebagaimana dikhawatirkan selama ini. Sebab, sebelumnya dilaporkan kemungkinan adanya beberapa kendala, seperti banyaknya surat suara yang harus dicoblos dan ukurannya yang sangat besar, sehingga sulit saat dilipat.

“Namun, semua itu tidak menjadi masalah besar,” ungkapnya.

Di sisi lain, Kades Surianen mengapresiasi antusias masyarakatnya dalam menghadapi pesta demokrasi tahun ini. Hal itu dibuktikan tingkat kehadiran masyarakat ke TPS yang mencapai 70 persen, sehingga ia menilai pemilu di desa surianen ini berhasil.

Dalam kesempatan itu, Kades Seurianen mengingatkan kepada semua pihak agar menghormati siapapun pemimpin yang terpilih. “Yang harus diutamakan adalah persatuan dan kesatuan bangsa,” papar Kades Surianen.

Kades Surianen juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, TNI-Polri, penyelenggara Pemilu, dan seluruh lapisan masyarakat atas terselenggaranya Pemilu 2019 di wilayah hukum Polda Banten dengan aman dan lancar.

Kades Surianen melanjutkan bahwa tingginya tingkat kehadiran menunjukkan tingkat kedewasaan berpolitik yang bagus pada masyarakatnya. Ia juga mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif pasca pencoblosan. Serta menolak cara-cara inkonstitusional yang akan merusak kehidupan berbangsa dan bernegara dan bersabar menunggu hasil penghitungan suara dari KPU Pusat.

“Mari kita bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan serta menghindari segala tindakan yang dapat mencederai proses demokrasi, jangan melakukan cara-cara yang inkonstitusional, kita harus bersabar menunggu pengumuman reami dari KPU Pusat, dan menerima apapun hasilnya.” ujarnya.

About admin _

Check Also

whatsapp-image-2020-02-26-at-10-08-20

Kapolda Banten Hadiri Pelantikan Pengurus PW DMI Prov. Banten T.A 2020

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang Kota, Banten | Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Banten Irjen Pol Drs. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *