Kanit Binmas dan Anggota Polsek Pandeglang Berikan Arahan Kepada Santriwati Ponpes Turus

img-20161125-wa0004

tribratanews.banten.polri.go.id – Dalam rangka ikut mensukseskan kegiatan Istiqosah di kawasan KP3B Banten, Kapolsek Pandeglang Polres Pandeglang bekerjasama dengan Pimpinan Ponpes Turus untuk mengirimkan Santriwatinya untuk mengikuti kegiatan Istiqosah di Kawasan KP3B Banten.

Dikatakan oleh Kanit Binmas Polsek Pandeglang Aiptu Supiudin, dalam kegiatan Istiqosah ini Ponpes Turus mengirimkan sekitar 150 orang Santriwatinya dengan menggunakan 4 ( empat ) unit kendaraan Bus yang sudah disiapkan oleh Polres Pandeglang. Sebelum berangkat Kanit Binmas dan anggotanya memberikan sedikit arahan agar para Santriwati pada saat perjalanan dan sesampainya ditempat tujuan berhati – hati dan tertib sehingga diharapkan tidak ada yang berpisah dari rombongan.

Ditambahkan oleh Kanit Binmas, agar para Santriwati berhati – hati dalam membawa barang bawaannya seperti Uang, Hp, Dompet dan lain -lain, karena bukan tidak mungkin kegiatan seperti ini dapat dimanfaat oleh orang yang tidak bertanggung jawab karena melibatkan massa yang sangat banyak, seperti copet.

Rombongan Santriwati Ponpes Turus berangkat sekitar jam 07.30 WIB  untuk berkumpul dahulu dengan peserta lainnya di alun – alun pandeglang dan akan berangkat bersama – sama menuju kawan Kp3B Banten dengan menggunakan pengawalan dari kepolisian Resort Pandeglang.

About

Check Also

Gelar Operasi Pekat, Ratusan Botol Miras Diamankan Polres Cilegon Dan Polsek Jajaran Polres Cilegon

Polres Cilegon dan Polsek jajaran Polres Cilegon Polda Banten gencar melakukan operasi penyakit masyarakat atau …