Kanit Binmas Pimpin Anev Mingguan Terkait Pelaksanaan Tugas Unit Binmmas, Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang.


Tigaraksa_ Kanit Binmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Ipda Rolling melaksanakan evaluasi kinerja mingguan Bertempat di ruang Binmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang pada hari Kamis (13/1/2022).

Evaluasi kinerja tersebut diikuti seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang.

Dalam arahannya, Ipda Rolling menyampaikan agar kinerja personel semakin ditingkatkan dalam menjalankan tugas. terutama yang menjadi prioritas kepolisian saat ini, diantaranya Vaksinasi Covid-19, pengisian Aplikasi BOS V2 (Binmas Online System) dan gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang

Setiap personel diharapkan mampu memberikan edukasi kepada warga masyarakat pentingnya protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19, kemudian memberikan himbauan untuk selalu menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Tangerang khususnya wilayah Kecamatan Tigaraksa dan Kecamatan Jambe

Mengenai Laporan seluruh personil untuk memperhatikan pelaporan baik kecepatan, ketepatan serta kecermatan yang tertulis maupun melalui online.

“Tingkatkan Kedisiplinan, Jaga kekompakan dan kesehatan Supaya Pelaksanaan Tugas berjalan dengan baik dan lancar” Ujar Rolling. (Jy)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …