Kanit Binmas Polsek Banjar, Hadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Desa

img_20180108_205702

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Banjar – Kanit Binmas Polsek Banjar Bripka Cecep mengikuti kegiatan Musrenbangdes (Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa) sekaligus dapat bersilaturahmi kepada seluruh elemen masyarakat yang dilaksanakan di Balai Desa Cibeureum, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang, Senin (08/01).

Hadir dalam acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa tersebut Camat Banjar, Danramil, Bhabinkamtibmas Desa Cibereum, Kepala Desa Cibeureum, Kepala Desa Pringapus Tamsi, seluruh Perangkat Desadan Seluruh elemen Masyarakat Desa cibeureum.

Kepala Desa Cibeureum Asep Nasrudin membuka acara ini selanjutnya memberikan kesempatan pada yang hadir memberikan usul maupun saran dalam musyawarah rencana pembangunan Desa.

kesempatan ini Bripka Cecep yang menyampaikan himbauan keamanan dan ketertiban dan juga berharap program yang nantinya disusun bisa berjalan dengan baik sehingga dapat mensejahterakan warganya.

“Semoga program ini bisa sesuai serta dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa Cibeireum”, terangnya.

Kapolsek Banjar AKP Reni Widowati menuturkan bahwasan seluruh Anggota Polsek Banjar selalu mendukung program Musyawarah Rencana Pembangunan Desa dan mengawal program tersebut sehingga dapat memajukan kesejahteraan masyarakat kita.

……………………………………………..
Kontributor : arin
Editor : Muridi
Publish : iman

 

About Satbrimob Banten

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …