Kanit Binmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak Melaksanakan Giat Sambang Tokoh Agama

Lebak –  Kapolsek Leuwidamar bersama Kanit Binmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak, melaksanakan sambang kepada tokoh agama yang ada di kampung Lebak Gedong Desa Leuwidamar Kecamatan Lewidamar, Kabuparen Lebak, Senin (01/08/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi yang dilaksanakan di kampung Lebak Gedong Desa Leuwidamar dan Kanit Binmas Polsek Leuwidamar.

Kapolres Lebak  AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi mengatakan,

“Hari ini saya bersama Kanit Binmas melaksanakan  sambang silaturahmi kepadan Ustad Parta di kampung Lebak Gedong Desa Leuwidamar Kecamatan Leuwidamar Kabak Lebak,” kata AKP Sudedi.

“Dalam sambang Slsilaturahmi tersebut kami dari Polsek Lewidamar mengajak para Ustad Untuk dapat membantu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Lewidamar,” tambah Sudedi.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama selama ini dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, sehingga di Kecamatan Leuwidamar tetap kondusif dan tidak terjadi kejadian-kejadian menonjol,” tutup Sudedi.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …