Kanit Binmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak menjadi Inspektur Upacara di SMPN 4 Negeri Kp. Leuwidahu Desa Bojongmenteng Kec. Leuwidamar Kab. Lebak.

Kanit Binmas bersama Brigpol Tria Anugrah melaksanakan sambang sekolah sekaligus menjadi pembina upacara. Usai upacara Kanit binmas menyampaikan Program Kapolres Lebak kepada Para siswa-siswi SMPN 4 Negeri Kp.Leuwidahu Desa Bojongmenteng Kec. Leuwidamar Kab. Lebak. .Senin (21-11-2022).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu Program Kapolres Lebak yaitu “Tas Koja” (Berantas Narkoba Dikalangan Remaja),sekaligus penyuluhan kenakalan remaja, dan Kamseltibcar tentang Lalu Lintas.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Leuwidamar, mengajak untuk menjaga keamanan dan sosialisasikan pentingnya kegitan penyuluhan tersebut di lingkungan Sekolah serta para remaja dihimbau jangan sampai remaja terbawa arus berhubungan dengan Narkoba, Minum-minuman keras, tauran antar pelajar.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H.,melalui Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak Akp Sudedi, mengatakan bahwa kegiatan ini, rutin dilaksanakan untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya keamanan dan himbauan masalah Narkoba, Minum-minuman keras dan tauran antar pelajar di lingkungan sekolah maupun di lingkungan masyarakat, kegiatan ini salah satu Program Kapolres Lebak “Tas Koja” yaitu (Berantas Narkoba di kalangan Remaja) dan Minum-minuman keras dan tauran antar pelajar.

“Giat ini bertujuan untuk menjalin kedekatan antara polisi dan siswa-siswi pelajar SMPN 4 Negeri Kp. Leuwidahu Desa Bojongmenteng Kec. Leuwidamar Kab. Lebak.agar menjadi lebih dekat lagi serta diharapkan para remaja tidak terbawa arus yang berhubungan dengan Narkoba, minum-minuman keras dan tauran antar pelajar,” ujar Kapolsek Leuwidamar Polres

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …