Kanit Binmas Polsek Panongan Pimpin Anev Mingguan terkait Penyaluran BTPKLW


*Panongan Kabupaten Tangerang -* Kanit Binmas Polsek Panongan Ipda Rusandi pimpin anev mingguan unit Binmas terkait penyaluran Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) di halaman mako Polsek Panonhan. Jum’at (08/04/2022) pukul 08.30 Wib

”Hadir dalam kegiatan Ipda Rusandi (Kanit Binmas), Aiptu Joko Sutomo (Bhabinkamtibmas Kel. Mekar Bakti), Bripka Bagia Afriandi (Bhabinkamtibmas Ds. Ranca Kalapa), Aipda Robbi (Bhabinkamtibmas Ds.Peusar), Bripka Dede Andri (Bhabinkamtibmas Ds. Mekar Jaya), Bripka Dolfi S (Bhabinkamtibmas Ds. Ciakar), Brigadir A. Gofar (Bhabinkamtibmas Ds. Serdang Kulon), Bripka Rio sumboyo (Bhabinkamtibmas Ds. Ranca Iyuh), Bripka Imam (Bhabinkamtibmas Ds Panongan).

Di awal arahannya, Kanit Binmas menyampaikan terima kasih atas hadirnya para Bhabinkamtibmas untuk mengikuti anev BTPKLW dalam rangka pendistribusian dana bantuan kepada masyarakat dengan sasaran pedagang kecil dan warung yang akan dilaksanakan pada hari senin, 11 April 2022 denhan total penerima bantuan sebanyak 612 orang.

Kanit Binmas menyatakan bahwa “Anev mingguan oleh anggotanya adalah untuk mendukung suksesnya program Pemerintah dalam penyaluran bantuan, Saya harap para Bhabinkamtibmas mampu menjalankan tugas ini untuk menjadi penyalur Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW),” ucapnya.

”Ini adalah program dari Pemerintah untuk melakukan penyaluran Bantuan Tunai Pedagang kaki Lima (PKL) dan Warung. Adapun pada saat pelaksanaan penyaluran harus di input ke Aplikasi Teknologi Pengelolaan Penganggaran Puskeu Presisi

Syarat untuk mendapatkan bantuan tunai tersebut antara lain, tidak terdaftar sebagai Penerima Bantuan Presiden Produktif Usaha Mikro ( BP2UM.), bukan anggota Polri, TNI, ASN, dan BUMN,” lanjut Kanit Binmas.

Diakhir arahannya, Kanit Binmas menyampaikan Penekanan dari pimpinan, dalam hal ini bapak Kapolresta Tangerang menyatakan bahwa penyaluran Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) ini tidak ada pemotongan berapapun jumlahnya,” tandas Ipda Rusandi.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …