Kanit Binmas Polsek Pasar Kemis Laksanakan Jum’at Keliling

 

Hari Jum’at umat muslim wajib melaksanakan sholat Jumat, Begitu juga Kanit Binmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten tidak henti-hentinya melaksanakan sholat Jumat keliling (JUMLING) kali ini Kanit Binmas Polsek Pasar Kemis Iptu Wigiyanto melaksanakan Jum’at keliling di Masjid Kami Mutaqqin di Kampung Pabuaran Desa Sukamantri Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

Sesudah Sholat Jum’at, Kanit Binmas Polsek Pasar Kemis menyampaikan Bapak Kapolsek Pasar Kemis Kompol Maryadi, SH, S.IK mengucapakan banyak terima kasih kepada warga kampung Pabuaran Desa Sukamantri dan desa pangadegan bersama-sama dengan anggota Polsek pasar Kemis dalam menjaga keamanan dan ketertiban sehingga kejadian dapat diminimalisasi dan meminta kepada oran tua yang mempunyai anak menginjak dewasa lebih di perhatikan, cek betul pergaulannya dengan siapa dan kemana serta pastikan aman.

Kanit Binmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yaitu : Menghimbau untuk selalu menjaga sitkamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Pasar Kemis, Menjaga keutuhan NKRI dan menjaga toleransi serta kerukunan antar umat beragama, Menghimbau kepada seluruh jamaah untuk tidak mudah percaya dengan pemberitaan di media sosial krn banyak beredar berita provokatif (HOAX) juga para jamaah untuk tertib berlalu lintas dan memberikan informasi apabila terjadi laka lantas. Imbuh Kanit Binmas.

Sehingga warga masyarakat Desa Sukamantri Kec.pasar Kemis Kab.Tangeranh yang melaksanakan Sholat Jum’at terayomi oleh keberadaan Polisi dan merupakan wujud kedekatan polisi dengan masyarakat terjalin dengan baik dan mendapat sambutan yang cukup baik dari warga masyarakat Desa Sukamantri yang melaksanakan ibadah Sholat Jumat.

Kanit Binmas menyampaikan pesan kamtibmas “Apabila masyarakat mengetahui ada gangguan kamtibmas atau sangat membutuhkan kehadiran Polisi, agar segera hubungi Polsek Pasar Kemis”, Ucapnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …