Kanit Intel Bersama Bhabinkamtimbas Polsek Pulosari Polres Pandeglang ,Hadiri Maulid Nabi Muhammad, SAW

  

Pandeglang – Dengan datangnya hari maulid nabi muhamad saw, bertempat di halaman Masjid Jami Amaliyah di Kp. Kadu hejo Desa Sukaraja Kecamatan Pulosari Kab. Pandeglang, telah dilaksanakan Kegiatan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Maulid Nabi Muhammad Saw dengan tema *Meneladani Akhlak Rasulullah Saw sebagai bekal pribadi yang Unggul,  Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pandeglang, Senin(17/10/2022)

Kegaiatan tersebut dihadiri juga oleh kanit intel AIPDA Didin dan Babhinkamtibmas Ds Sukaraja BRIPTU Ogi,serta para tokoh agama, tokoh masyarakat sekitar ds Sukaraja. 

Acara penuh hikmat terlaksana saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tentunya di mulai dengan mengucapkan rasa syukur yang mendalam bagi umat muslim yang mengenang nabi paling mulia dan ke kasih allah swt.

Pada kesempatan yang diberikan kepada Kanit Intel AIPDA Didin menyampaikan himbauan, ajakan dan pesan kamtibmas sekaligus mengajak para jemaah ikut berpartisipasi dalam harkamtibmas. 

“Jangan mudah terpengaruh dalam segala bentuk kegiatan aliran yang belum tentu jelas arahnya yang akhirnya  menjerumus ke dalam radikalisme dan intoleransi,” ucapnya.

Diharap para jamaah dan  seluruh masyarakat tetap menjaga kondusifitas wilayah Pulosari khususnya di Desa Sukaraja. 

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …