Kanit Intel Polsek Malingping Polres Lebak hadiri serah terima jabatan Kepala Desa Sumberwaras

Lebak, – Bertempat di Kantor Desa Sumberwaras Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak telah di laksanakan serah terima jabatan Kepala Desa ke Sekertaris Desa selaku pelaksana tugas Kepala Desa Sumberwaras, Jumat (7/10/2022).

Dalam pelaksanaan serah terima jabatan Kepala Desa telah di hadiri Camat Malingping Lingga Segara, Kanit Intel Polsek Malingping Bripka Adi Herdiana, Bhabinkamtibmas Brigadir Togu, Bhabinsa Serma Usep, Kepala Desa Sumberwaras Usup, Sekdes sekaligus PLT Desa Sumberwaras Jaenudin, Ketua BPD, para RT dan RW Desa Sumberwaras.

Dengan berakhirnya jabatan Kepala Desa Sumberwaras dan Desa Sumberwaras salah satu Desa Bulan November 2022 akan pemilihan Kepala Desa, sehingga sesuai aturan, jabatan Kepala Desa harus di serah terimakan sementara kepada Sekdes sampai ada pelantikan Kepala Desa hasil pemilihan.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munadar,S.H mengatakan dirinya memerintahkan Kanit Intel bersama Bhabinkamtibmas menghadiri serah terima jabatan Kepala Desa ke PLT Sekdes Desa Sumberwaras, agar acara serah terima Jabatan tersebut berjalan aman dan kondusif.

“Agar acara yang dimaksud berjalan aman dan kondusif, saya perintahkan Kanit Intel bersama Bhabinkamtibmas agar hadir dan monitoring kegiatan serah terima jabatan Kepala Desa di Desa Sumberwaras,” tutur Kapolsek Malingping.

Dalam sambutan Camat Malingping Lingga Segara mengatakan mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa yang lama atas dedikasinya selaku Kepala Desa dan dirinya juga mengucapkan selamat kepada Sekdes yang mengemban selku PLT Kepala Desa Sumberwaras.

“Terima kasih banyak kepada Kepala Desa yang lama yang hari ini jabatan nya di diserahterimakan kepada PLT Kepala Desa yang baru dan sesuai aturan untuk jabatan Kepala Desa lama di serah terimakan kepada sekdes selaku PLT Kepala Desa sampai dengan dilantik nya kepala desa yang baru” kata Camat Malingping.

“Untuk seluruh barang inventaris atau aset Desa harus di serah terimakan kepada pejabat PLT Kepala Desa yang baru,”sambungnya.

Kepala Desa yang lama Usup Supriadi dalam sambutannya mengatakan, “Saya secara pribadi mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh prades, seluruh warga masyarakat Desa Sumberwaras yang telah membantu saya dalam segala hal sewaktu saya menjabat selaku Kepala Desa, tuturnya.

“Dan saya juga memohon maaf apabila selama saya menjabat selaku Kepala Desa terdapat banyak kekurangan dalam segala hal, selaku manusia bisa yang selalu banyak kekurangannya saya atas nama pribadi dan keluarga saya mohon maaf, mudah mudahan pak sekdes dalam mengemban tugas baru sebagai PLT Kepala Desa Sumberwaras bisa menjalankan amanah dengan lebih baik lagi,” tutup usup.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …