Kanit Intel Polsek Mauk Polresta Tangerang Sambang Ketua PAC BPPKB Kemiri


Kanit Intel Polsek Mauk Polresta Tangerang IPTU  Joko Pamungkas bersama bhabinkamtibmas sambang dan tatap muka kepada Ketua PAC BPPKB Kecamatan Kemiri saudara Masdi, Selasa (11/1/2022).

Kedatangan anggota Polsek Mauk tersebut untuk menyampaikan himbauan kamtibmas serta mengajak bersama berperan aktif mensukseskan percepatan vaksinasi khususnya di wilayah hukum Polsek Mauk Polresta Tangerang.

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Yono Taryono mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya dalam rangka menjalin sinergritas antara Polri dengan organisasi masyarakat dalam hal ini BPPKB Kemiri.

“Selain bersilaturahmi kami mengajak pimpinan PAC BPPKB Kemiri agar memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Kapolsek menambahkan, Pentingnya sinergitas aparatur kewilayahan dengan tokoh masyarakat, tokoh agama. dan tokoh pemuda, serta warga di lingkungan, selain itu untuk sama-sama menjaga protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Agar masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara menjaga kebersihan diri jaga jarak dan gunakan masker jika keluar rumah dan aktivitas usaha dagang serta rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir dan mari bersama-sama dengan seluruh lapisan masyarakat lainnya menjaga dan memelihara wilayah yang aman, nyaman, dan tertib,” pungkasnya

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …