Kanit Intelkam Polsek Banjar Kawal Jalannya Penyampaian Visi Misi Pilkades

img-20171031-wa0080

sfasf

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Banjar – Kanit Intelkam Iptu Kusdinar dan anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Rian Indriyana melaksanakan pengamanan sekaigus menghadiri kegiatan penyampaian visi dan misi calon kepala desa Medong Kecamatan Mekarjaya, Kabupaten Pandeglang di Kantor Balai Desa Lama, Mekarjaya, Selasa (31/10).

Iptu Kusdinar mengatakan, agenda penyampaian visi dan misi calon kepala desa yang dihadiri kurang lebih 200 orang ini merupakan agenda yang sudah tersusun dan terjadwal oleh ketua panitia Pemilihan Kepala Desa Medong, Kecamatan Mekarjaya Sumitro.

“Jadwal pelaksanaan penyampaian visi dan misi calon kepala desa ini sudah ditetapkan oleh ketua panitia, kita tinggal mengawal pelaksanaanya,” ujar Iptu Kusdinar.

Pada kesempatan tersebut, Iptu Kusdinar berkesempatan untuk memberikan sambutan dan mengajak kepada 4 (empat) calon kepala desa supaya dapat tetap menjaga situasi kamtibmas bagaimanapun hasil yang didapat. Hal ini dimaksduk, agar jalannya pilkades Desa Medong berjalan dengan aman dan tertib.

“Siap kalah dan siap menang, yang kalah berlapang dada, kemudian yang menang harus dapat menahan diri untuk tidak melakukan hal-hal yang menyinggung pihak yang kalah,” imbaunya.


Penulis : Arin
Editor   : Muridi
Publish : iman

About Satbrimob Banten

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …