Kanit Provost Polsek Pasar Kemis Cek Kesehatan Dan Jumlah Tahanan

Pasar kemis – Kanit Provoat Polsek Pasarkemis Iptu Saepudin melaksanakan pengecekan secara langsung ruang tahanan dalam rangka antisipasi kemungkinan buruk terjadi pada penghuni tahanan, Selasa (15/07/2022) pukul 07.10 Wib.

Dalam pelaksanaan pengecekan ruangan tahanan yang dihuni 3 tahanan, Kanit Provost Inspektur Polisi Satu Saepudin dibantu oleh piket fungsi dan piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Pasarkemis, Aiptu Muskadiol.

Dalam pengecekan langsung kepada penghuni tahanan, menanyakan tentang kondisi dan keadaan para tahanan.

Pelaksanaan cek ruang Tahanan oleh Kanit Provost beserta piket Spkt Polsek Pasarkemis merupakan langkah preventif Polsek Pasarkemis terhadap terjadinya kemungkinan buruk dan menepis persepsi masyarakat mengenai hal-hal buruk yang terjadi di dalam tahanan.

Kanit Provost Inspektur Polisi Satu Saepudin mengatakan, “pengecekan tahanan ini dilakukan untuk memantau secara langsung kondisi penghuni tahanan dan memeriksa kemungkinan kepemilikan barang-barang berbahaya”.

“Hasil pengecekan ke 5 tahanan dalam keadaan sehat semua, tidak ada yang sakit,” kata Iptu Saepudin.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …