KANIT RESKRIM POLSEK CILELES POLRES LEBAK MELAKSANAKAN MONITORING PEMBAGIAN BANSOS BERAS CADANGAN PANGAN TAHUN 2023

Kanit Reskrim Polsek Cileles Polres Lebak Aipda Nono Maryono S.H melaksanakan Monitoring pembagian Bansos Beras Cdangan Pangan tahun 2023 seberat masing-masing 10kg untuk 427 KPM Desa Cikareo Kec. Cileles yang dilaksanakan di kantor Desa Cikareo. Senin (05/06/2023).



Menindaklanjuti pemberitahuan dari pihak Desa bahwa akan diadakan pembagian beras Bansos di Desa Cikareo, maka Kanit Reskrim melaksanakan pengamanan giat tersebut agar pelaksanaan giat lebih tertib, tidak berdesakan & tidak berebutan.



Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui PLH Kapolsek Cileles IPTU Deni Kusnadi mengatakan bahwa kehadiran petugas kepolisian bersama masyarakat merupakan tugas pokok kepolisian di samping penegakan hukum untuk membuat rasa tenang dan nyaman masyarakat dalam beraktivitas.



Kapolsek Cileles IPTU Deni Kusnadi menyampaikan bahwa dengan hadirnya petugas di lapangan secara otomatis kenyamanan dan ketenangan masyarakat dengan sendirinya akan tumbuh, serta informasi dapat terserap langsung dari masyarakat. Ucap Kapolsek Cileles

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …