Kanit Sabhara Polsek Baros Polresta Serkot Kunjungi Pemuda Sedang Nongkrong Berikan Pesan Kamtibmas

Baraknews Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten | Dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Anggota Polsek Baros Polresta Serkot tanpa mengenal waktu selalu hadir ditengah tengah masyarakat, serta bersilaturahmi dan tatap muka bersama warga untuk sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

 

Kegiatan patroli wilayah dengan sambang dan tatap muka tersebut dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Baros Polresta Serkot IPTU M. Erlani bersama Anggota yang pada malam hari dengan penuh semangat untuk melindungi, mengayomi dan melayani warga masyarakat melaksanakan patroli kewilayahan dan bertemu dengan sekelompok anak muda yang sedang nongkrong. Selasa (20/9/2022) malam.

Dari kegiatan tersebut Kanit Sabhara melakukan pembinaan dan penyuluhan kepada para pemuda yang sedang nongkrong dan dalam kesempatan tatap muka tersebut disampaikan himbauan kamtibmas kepada para pemuda agar menjauhi Miras serta Narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya serta mengajak pemuda untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …