Kanit Sabhara Polsek Pabuaran tingkatkan Patroli Wilayah Hukum Polsek Pabuaran Polresta Serkot Sampaikan Kamtibmas Sasaran Security Kantor BPK kampung Palima Desa Sindangsari

 

Polsek Pabuaran Polresta Serkot Patroli Jaga Harkamtibmas

Polresta Serkot | Personil Polsek Pabuaran Polresta Serkot Polda Banten dalam hal ini Anggota Polsek Pabuaran Ipda Lukmanul hakim bersama anggota melaksanakan patroli pantau situasi. Salah satu sasarannya adalah kantor BPK ( Badan Pemeriksa Keuangan) di Kampung Palima Desa Sindangsari kecamatan Pabuaran Kab. Serang, yang berada diwilayah hukum Polsek Pabuaran. Kamis,(09/02/2023).

Patroli dialogis yang dilaksnakan personil piket Polsek Pabuaran tersebut sebagai upaya untuk menjaga Pemeliharaan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Pabuaran.

Dalam patroli dialogis tersebut anggota Polsek Pabuaran Anggota Polsek Pabuaran Ipda Lukmanul hakim menghimbau kepada sekuriti ( Satpam ) agar selalu berhati-hati dan selalu waspada kepada setiap orang yang tidak di kenal, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan mengantisipasi 3C (curas, curat dan curanmor) yang bisa terjadi kapan saja.

Kapolsek Pabuaran dalam hal ini AKP Ahmad Rifai.S.H tidak lupa menghimbau melalui Anggotanya kepada sekuriti agar segera menghubungi petugas Polsek Pabuaran apabila terjadi gangguan keamanan atau tindak kejahatan di Kantor BPK ( Badan Pemeriksa Keuangan) sehingga bisa mengambil tindakan cepat.

“Tujuan dilakukan patroli untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Pabuaran Polresta serkot Polda Banten. Tutup Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai,S.H

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …