Kanit Sabhara Polsek Pamarayan lakukan pembinaan dan penyuluhan tentang kenakalan remaja di sekolah

screenshot_2016-11-30-16-28-51

tribratanews.banten.polri.go.id – Kepolisian Sektor Pamarayan, Resor Serang melaksanakan kegiatan penyuluhan dan pemahaman tentang kenakalan anak remaja khususnya terhadap siswa dan siswi kelas VII Rabu (30/11) di SMPN 1 Bandung yang terletak di Kampung Yudha Desa, Mander, Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang.

Kegiatan yang dimulai dari jam 09.00 wib sampai dengan selesai tersebut diikuti oleh 30 siswa/i dari kelas VII F SMPN 1 Bandung, dan sabagai pemateri yaitu IPTU RACHMAT selaku Kanit Sabhara Polsek Pamarayan.

Pembinaan dan penyuluhan tersebut bertujuan untuk menjelaskan bahwa kenakalan remaja tersebut berdampak buruk bagi perkembangan remaja itu sendiri, dan untuk menghindari kenakalan remaja tersebut perlu bimbingan dan peran serta guru dan dukungan dari orang tua murid, serta semua pihak yang bertanggung jawab terhadap dunia pendidikan.

Kegiatan tersebut sangat didukung oleh pihak sekolah dan diharapkan kegiatan tersebut dapat berjalan terus menerus, dan bukan hanya kepada kelas VII, melainkan juga bisa dilakukan kepada seluruh siswa/i di SMPN 1 BAndung.

(Rd)

About

Check Also

Beri Wadah Kebebasan Berekspresi, Polri Gelar Festival Mural Piala Kapolri 2021

Jakarta – Polri menggelar festival atau lomba seni mural Piala Kapolri 2021, yang rencananya bakal …