Kanit Samapta Polsek Banjar Hadiri Musrenbang Desa Mandalasari Kec. Kaduhejo Kab.Pandeglang


Kanit Samapta Polsek Banjar Polres Pandeglang IPDA Sugiyono, S.H di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Mandalasari Brigadir Very Hendro hari ini menghadiri kegiatan Musrenbang Desa Mandalasari untuk tahun 2023, di Kantor Desa Mandalasari Kecamatan Kaduhejo Kabupaten  Pandeglang, Selasa (18/01/2022).

Dalam kegiatan Musrenbang Desa tersebut masing-masing Kepala Dusun mengusulkan program prioritasnya seperti, pembuatan jalan rabat beton, drainase, penyaluran air bersih dan lain-lain.

Pada kesempatan tersebut Kanit samapta menyampaikan agar dalam Musrenbang Desa ini dilakukan seleksi prioritas yaitu, mementingkan kepentingan yang mendesak,  menyangkut kebutuhan masyarakat karna saat ini kita masih dalam masa pandemi Covid-19, sehingga pembangunan fisik agak berkurang dan lebih banyak diarahkan untuk pemulihan ekonomi masyarakat, ujarnya.

“Pengelolaan Dana Desa agar di sesuaikan dengan aturan-aturan yang berlaku dan jangan ada penyimpangan karena nantinya bisa berurusan dengan penegak hukum,” sebut Kanit samapta saat Musrenbangdes, Selasa (18/01/2022).

Selain itu, Kanit samapta juga menyampaikan, agar kita semua ikut mensukseskan program pemerintah dalam rangka penyaluran serta penyuntikan vaksin  untuk mengantisipasi pandemi Covid- 19 yang masih mewabah ini,  jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax mengenai vaksin tersebut, paparnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …