Kanit Samapta Polsek Malingping Polres Lebak hadiri pengajian bersama dengan Tokoh Agama dan Muspika

Lebak, Kanit Samapta Polsek Malingping Polres Lebak AKP Agus Ruhimat menghadiri pengajian bulanan Ulama dan Umaro tingkat Kecamatan di Aula Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten sekaligus menjalankan Program unggulan Kapolda Banten yaitu “Rukun Ulama Umaro”. Kamis (16/2/2023).

Dalam pengajian tersebut turut hadir plt Camat Malingping Usep Astori, S.Ip, Ketua MUI Drs Sujaya Arsudin, Ketua FSPP Kyai Mustofa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H menjelaskan bahwa untuk menindaklanjuti Comander Wish Kapolda Banten yaitu Rukun Ulama dan Umaro, dirinya memerintahkan Kanit Samapta untuk menghadiri pengajian bulanan ulama dan umaro di Kecamatan Malingping sekaligus dirinya memberikan kesempatan kepada Kanit samapta yang baru untuk bersilaturahmi dengan para ulama dan umaro yang ada di Kecamatan Malingping.

“Selain melaksanakan Program dari Pimpinan POLRI, juga sebagai ajang mempererat silaturahmi dan rasa kekeluargaan dengan para Ulama dan Umaro yang ada di wilayah Hukum Polsek Malingping.”ujarnya.

Kapolsek berharap, “Kegiatan rukun ulama umaro sebagai salah satu sarana mengajak para Ulama dan Umaro untuk bersama-sama saling menjaga serta memelihara Kondusifitas Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak.” tutup Kapolsek Malingping.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …