Kapolda Banten Apresiasi KPU dan Pasangan Calon Pada Tahap Penetapan dan Pengundian Nomor Yang Penuhi Protkes

whatsapp-image-2020-09-28-at-11-02-02

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang – Kepala Kepolisian Daerah Banten (Kapolda Banten) Irjen Pol Drs Fiandar mengapresiasi Kinerja KPU Prov, Kabupaten/kota dan juga para pasangan calon di pilkada Kota Cilegon, Kabupaten Serang dan Kabupaten Pandeglang yang telah menciptakan suasana yang kondusif pada tahapan penetapan calon dan pengundian nomor urut beberapa hari yang lalu secara Virtual dan telah Penuhi Protokol kesehatan. Hal ini di sampaikan Kapolda pada saat coffee morning dengan para PJU Polda Banten, di hari senin (28/09/2020).

Irjen Pol Fiandar menyatakan Pada Gelaran Pilkada yang sudah memasuki tahapan kampanye dan masih dalam Pandemi Covid-19 menghimbau pada seluruh pasangan Calon, Tim Sukses dan seluruh elemen masyarakat, agar mentaati aturan PKPU No 13/2020 tentang Pelaksanaan Tahapan Pilkada di Masa Pandemi Covid-19, Sehingga pelaksanaan kampanye tetap mematuhi aturan Protokol Kesehatan dan Masyarakat Aman dari Covid-19.

Kapolda Banten menegaskan bahwa Polda Banten dan Polres jajaran juga telah menyiapkan Personel yang tergabung dalam Operasi Mantap Praja dalam rangka Pengamanan Pilkada di Wilayah Hukum Polda Banten sbb :
1.Polres jajaran :
2.086 Personel.
2.BKO Polda : 687 Personel.
3.TNI : 360 Personel.
4.Linmas :13.246 Personel.

Kapolda Banten Selalu Bekerjasama Dengan TNI, Pemerintah, Pihak Penyelenggara Pilkada, Paslon, Akademisi, Tokoh Masyarakat, Ulama untuk senantiasa bersinergis dalam memelihara kamtibmas dan bersama-sama mewujudkan Pilkada Yang Damai dan Kondusif serta Aman dari Covid-19. (Bid Humas)

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …