KAPOLDA BANTEN HADIRI PENUTUPAN LATIHAN KADER II HMI

fdd0e44a-9bac-40b7-8a74-f2a5dfa6dfeb

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Bertempat di Kp. Nanggorak Desa Alaswangi Kec. Menes Kab. Pandeglang, Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo bersama Kapolres Pandeglang AKBP Ary Satriyan dan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) pusat menghadiri penutupan latihan Kader II HMI Cabang Pandeglang, Selasa (07/03).

Dalam Sambutannya Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo memberikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan kader II HMI Cabang Pandeglang yang berjalan aman dan tertib, dan berharap Rekan-rekan yang hadir dalam kader HMI adalah penerus bangsa maka lakukanlah hal yang terbaik demi bangsa dan masyarakat.

Selain itu Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo menghimbau kepada para kader HMI yang hadir mari bersama-sama kedepannya untuk bersama-sama menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Masih banyaknya pemahaman yang berbeda-beda maka dari itu para kader HMI yang hadir untuk bisa menjaga keutuhan NKRI dan mempertahankan benika tunggal ika dan mari kita bersatu mendukung negara indonesia yang maju dan NKRI harga mati.

Dalam kesempatan yang sama Ketua umum HMI Pandeglang Ahmad Jaenudin mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolda Banten dan Kapolres Pandeglang yang telah hadir dalam kegiatan penutupan latihan Kader II HMI Cabang Pandeglang.

About polsek petir

Check Also

Pimpin Apel Kesiapsiagaan Unjuk Rasa, Kapolsek Panongan Berikan Arahan Kepada Personil

KAB TANGERANG – Polresta Tangerang, Kapolsek Panongan Iptu Hotma Patuan Anggari Manurung STrK.,S.IK Pimpin Apel Kesiapan …