Kapolda Banten Ikuti Olahraga Bersama Dalam Rangka Menyambut Hari Jadi Polwan Ke-74

Serang – Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan Ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 September 2022, Kapolda Banten ikuti olahraga bersama di Lapangan Polda Banten pada Selasa (13/08).

Turut hadir kegiatan tersebut Pejabat Utama Polda Banten, Ibu Asuh beserta Bhayangkari Polda Banten, Wanita TNI, personel Polwan Polda Banten dan Jajaran.

Kegiatan ini diawali dengan senam bersama, dilanjutkan dengan Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto meninjau Usaha Micro Kecil dan Menengah yang dilakukan oleh PolwanPolda Banten dan Jajaran. “Hari ini saya mengikuti rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Jadi Polwan Ke-74 yang diisi dengan senam bersama dan melihat kegiatan UMKM yang diselenggarakan oleh Polwan Polda Banten dan Jajaran,” kata Rudy.

Selanjutnya Rudy juga mengapresiasikan kegiatan Polwan dalam pemulihan ekonomi di masyarakat sekitar. “Saya sangat mengapresiasi kegiatan UMKM yang diselenggarakan Polwan untuk membantu masyarakat sekitar dalam pemulihan ekonomi, saya harap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan dengan rutin,” ucap Rudy.

Sementara itu Perwira Koordinator (Pakor) Polwan AKBP Maya Heni Hitijahubessy mengatakan “Alhamdulliah kegiatan hari ini berjalan dengan lancar dan sukses tanpa adanya kendala, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Polwan Polda Banten dan Jajaran yang ikut memeriahkan kegiatan ini,” ujar Maya.

Maya menambahkan bahwa kegiatan ini bukan hanya olahraga bersama melainkan adanya kegiatan lain yaitu UMKM. “Polwan Polda Banten dengan kreatif dan inovatif menggelar UMKM untuk mendukung pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19,” tutur Maya.

Diakhir, Maya berharap Polwan Polda Banten tetap semangat dan bekerja dengan baik untuk menciptakan prestasi dan kinerja yang optimal, “Saya berharap Polwan tetap berkinerja dengan baik tetap semangat menjaga soliditas dan tetap humanis dalam pelaksanaan tugas,” tutup Maya. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …