Kapolda Banten Ikuti Video Conference Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka

SERANG – Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto, SH, MH., M.B.A., didampingi PJU Polda Banten bersama Forkopomda Provinsi Banten mengikuti video conference dalam rangka pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di Yayasan Pondok Pesantren Ikhlas Salman Al-Farisiy, Jawilan, Kab. Serang – Banten, Selasa (07/09).

Video conference dipimpin langsung oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo yang diikuti oleh Polda seluruh Indonesia.

Saat di konfirmasi, Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto, SH, MH., M.B.A., membenarkan pelaksanaan video conference Vaksinasi Merdeka tersebut.

“Hari ini saya bersama Forkopimda Provinsi Banten baru saja mengikuti pelaksanaan Vaksinasi Merdeka yang di pimpin langsung oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia secara video conference,” ujar Kapolda Banten.

“Vaksinasi Merdeka dilaksanakan serentak di seluruh Polda se Indonesia selama 2 hari dari tanggal 6 sampai dengan 7 September 2021 dengan sasaran Pondok Pesantren dan Rumah Ibadah,” lanjut Kapolda Banten.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga kepada awak media mengatakan kegiatan Vaksin Merdeka merupakan bentuk keseriusan pemerintah dalam menangani Covid-19 di Indonesia. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …