Kapolda Banten Ikuti Zoom Meeting Anev Situasi Kamtibmas Pimpinan Kapolri

Pandeglang – Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto ikuti zoom meeting anev situasi kamtibmas pimpinan Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo di ruang Vicon Polres Pandeglang pada Kamis (18/08) sekitar pukul 17.00 Wib.

Turut hadir kegiatan tersebut Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatary, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah dan Pejabat Utama Polda Banten.

Dalam Anev ini Kapolri membahas situasi kamtibmas terkini di wilayah Polda jajaran. “Hari ini saya mengikuti anev pimpinan Kapolri yang mana anev ini membahas tentang situasi kamtibmas terkini di wilayah masing-masing,” kata Rudy.

Dalam arahannya Kapolri memberikan beberapa penekanan terkait pelayanan masyarakat. “Dalam arahannya Kapolri memerintahkan kepada personel untuk respon cepat laporan dari masyarakat dan meminimalisir pelanggaran-pelanggaran dalam berdinas,” ucap Rudy

Selanjutnya Kapolri menambahkan untuk berantas perjudian baik online maupun konfensional dan narkoba. “Kapolri memberikan penekanan tambahan terkait pemberantasan perjudian dan penyalahgunaan narkoba,” tambahnya.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar tanpa kendala dan tetap mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …