Kapolda Banten : ISIS, Mereka Tidak Paham Bahwa Cinta Tanah Air Adalah Sebagian Daripada Iman

upload-31-agustus-2016-peletakan-batu-pertama-ruang-belajar-pesantren-al-rahmah

tribratanewsbanten.com - Pondok pesantren bak seorang ibu yang sangat berperan dalam membangun generasi bangsa. Nuansa disiplin, pendidikan dan pengajaran yang islami selama 24 jam, dengan bimbingan para asatidz dan pengurus sangat efektif untuk membentuk para santri menjadi generasi Bangsa yang beriman, berilmu dan berakhlaq mulia sesuai dengan ajaran Al-Qur’an dan As-Sunnah, sehingga diharapkan mampu menjadi “Rahmatan lil-‘Alamin” dan bermanfaat bagi umat.

Kapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri ikut serta pada kesempatan peletakan batu pernama gedung ruang belajar yatim di Pondok Pesantren Al-Rahmah yang berada di Kp. Lebak Wangi Walantaka Serang.

Dalam kesempatan ini Kapolda Banten mengutarakan pada beberapa negara faham ISIS berkembang justru mayoritas warganya seorang muslim, tetapi mereka berperang antar sesama. “Mereka tidak paham bahwa cinta tanah air adalah sebagian daripada iman, dan kita jangan sampai seperti itu” tegasnya.

Keberadaan pondok pesantren dirasa sangat perlu keberadaannya, mengingat permasalahan bangsa Indonesia dewasa ini senantiasa dihadapkan pada permasalahan moral, karakter, dan juga terkait permasalahan faham kebangsaan. Ketika warga negaranya tidak menjaga dan memupuknya, kemungkinan moral bangsa akan tergerus zaman. Dengan ilmu yang didasari nilai-nilai agama yang kuat penuh harapan kehidupan berbangsa di negara kita dapat terjalin harmonis.

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …