Kapolda Banten : Kinerja Yang Optimal Kunci Sukses Dansat Brimob Polda Banten Ikuti Pendidikan Sesko TNI


Serang – Kinerja Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho yang selalu tampil optimal dalam bekerja mendapat apresiasi Kapolda Banten Irjen Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto dengan kesempatan mengikuti Pendidikan Reguler (Dikreg) XLIX Sesko TNI Tahun 2022.

“Alhamdulilah, berkat doa dan kerja kerasnya selama ini, Dansat Brimob Polda Banten mendapat kesempatan mengikuti Pendidikan Sesko TNI tahun ini,” kata Irjen Pol Rudy Heriyanto Pada Kamis, 24 Februari 2022

Daftar nama peserta didik dalam Sesko TNI Tahun 2022 ini tertuang dalam Surat Panglima TNI kepada Kapolri tanggal 24 Februari 2022. “Kami senang sekali mendapat apresiasi Kapolda Banten dengan diberi kesempatan mengikuti pendidikan Sesko TNI, terimakasih atas motivasi dan perhatian Kapolda Banten kepada kami,” ungkap Kbp Dwi Yanto Nugroho gembira di Mako Satbrimob Polda Banten.

Bersamaan dengan surat tersebut, terdapat beberapa nama mantan pejabat utama Polda Banten yang juga mengikuti Sesko TNI Tahun 2022 yaitu Kombes Pol Nursyah Putra, mantan Kabidpropam Polda Banten dan Kbp Arif Fajarudin, mantan Karo SDM Polda Banten. “Pendidikan Sesko TNI akan dibuka resmi pada 1 Maret 2022 di Bandung,” kata Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol. Shinto Silitonga.

Sesuai dengan Commander Wish Kapolda Banten dalam Pendekar Banten : Polisi yang Empati, Ngayomi dan Dekat dengan Masyarakat Banten, Kapolda Banten mendorong personel untuk terus memberikan kontribusi kinerja terbaik kepada masyarakat. “Tentu saja pimpinan memberi penilaian, sebagaimana telah direalisasikan, kinerja terbaik personel selalu diapresiasi Kapolda Banten dengan mutasi promosi maupun kesempatan mengikuti sekolah lanjutan, sehingga kompetisi antar personel menjadi sehat,” kata Shinto Silitonga.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …